Berakhir sudah masa kepengurusan HMP MIKROPTIK periode 2019/2020 yang telah menjalankan program kerjanya selama satu tahun. Berkenaan dengan berakhirnya masa kepengurusan ini, maka kami pengurus HMP MIKROPTIK akan melaksanakan Re-Organisasi sebagai bentuk program kerja kami yang terakhir dalam masa kepengurusan dengan tujuan melepas dan memindahtangankan tanggung jawab kepengurusan kami kepada adik-adik Kami, Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika semester 3, yang akan menjadi generasi penerus kepengurusan HMP MIKROPTIK yang mandiri, kreatif, dan inovatif.

Melihat situasi saat artikel dibuat, dengan mewabahnya COVID-19, maka Kegiatan Re-Organisasi ini dilaksanakan secara Daring melalui media Zoom Meeting. Hal ini untuk mencegah penularan wabah dan sebagai bentuk pelaksanaan kewajiban terhadap arahan pemerintah untuk isolasi selama pandemi.

Kegiatan Re-Organisasi ini bertujuan sebagai wadah bagi para pengurus HMP periode 2020/2021 agar dapat mengembangkan potensi diri yang dimiliki didukung lingkungan berorganisasi yang terstruktur serta melalui partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan program kerja yang ada. 

Berikut dokumentasi Kegiatan Re-Organisasi Kepengurusan HMP MIKROPTIK 2020 yang dilaksanakan secara Daring.

gambar 1.1

gambar 1.2

Untuk keanggotaan kepengurusan HMP Mikroptik UNS periode 2020/2021, dapat dilihat di akun instagram mikroptik_uns

http://instagram.com/mikroptik_uns/

👤FB : Mikroptik

🐥Twitter : @mikroptik_ptik

📬Mail : mikroptik@fkip.uns.ac.id

3 thoughts on “Reorganisasi HMP MIKROPTIK Periode 2020/2021 Pertama secara Daring”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.